Rabu, 02 November 2011

Derita Laki-Laki Di Dunia

-Cewek mau gabung ke mobil yang udah penuh cowok 
kata cowok : Gapapa, ayo sini, masih cukup ko klo dipangku 
-Cowok mau gabung ke mobil yang udah penuh cewek
kata cewek : Enak aja !! Mau cari kesempatan dalam kesempitan ya?? 

-Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (exp: direktur, presiden, polisi)
kata cowok : Emansipasi wanita !! 
-Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (exp: pembantu, babby sitter)
kata cewek : Di Indonesia skrg susah bgt cari kerjaan, jd jangan tll milih2... 

-Cewek digangguin preman
kata cowok : kasian tuh, ayo kita bantuin 
-Cowok digangguin preman
kata cewek : Biarin aja, sapa suruh nyari masalah sm preman !! 

-Cewek nuangin minuman buat cowok nya
kata cowok : Wah, bener2 isti idaman... 
-Cowok nuangin minuman buat cewek nya
kata cewek : kayak nya tipe2 cowok ISTI (Ikatan Suami Takut Istri) 

-Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa dan masih lajang
kata cowok : Perfectsionis, sedang menunggu jodoh yg tepat 
-Cowok ganteng, kaya, baik hari, sudah dewasa dan juga masih lajang
kata cewek : Klo ga, impoten bearti gay !! 

-Istriku dandan hingga setengah jam sebelum pergi
kata cowok2 : maklum aja, begitulah wanita... 
-Suamiku dandan hingga setengah jam sebelum pergi
kata cewek2 : jangan2 suamimu selingkuh tu !! 

-Cewek pake baju cowok
kata cowok2 : tomboi 
-Cowok pake baju cewek 
kata cewek2 : Najis, dasar banci loe !! 

-Cewek lesbi 
kata cowok2 : pasti trauma gr2 sering disakitin cowok 
-Cowok homo
kata cewek2 : pasti gr2 ga ada cewek yg mau tu... 

-Cewek liat bokep
kata cowok2 : nama nya jg penasaran, wajaar... 
-Cowok liat bokep 
kata cewek2 : semua cowok emang gtu, ga ada yang bener !! :

-Cewekku ke salon 3x seminggu, apa ga kebangetan coba??
kata cowok2 : itu nama nya merawat diri, klo dia cantik km jg kan yg senang... 
-Cowok ku ke salon 3x seminggu, apa ga kebangetan coba??
kata cewek2 : jangan2 cowok km ke pijet plus-plus... 

-Cewek ku klo mandi lama banget ampe 1 jam.
kata cowok2 : klo ga gitu, bukan cewek nama nya,, 
-Cowok ku klo mandi lama banget ampe 1 jam.
kata cewek2 : mencurigakan, jangan2 di dalam sambil co*i 

-Cewek ku pergi ke dokter kulit & kelamin 
kata cowok2 : pasti lagi konsultasi tentang kulit nya... 
-Cowok ku pergi ke dokter kulit & kelamin
kata cewek2 : pasti lagi konsultasi tentang kelamin nya 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar